Blusukan Yandi- Ros di Woha Disambut Antusias Oleh Warga -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Blusukan Yandi- Ros di Woha Disambut Antusias Oleh Warga

Thursday, September 19, 2024

Dae Yandi- Ros Saat Bersilaturrahmi Dengan Warga Kampung Bante Desa Tente, Kecamatan Woha.



BIMA, BIMA TODAY.--- Saat melakukan blusukan di Desa Rabakodo, Kampung Bante, Desa Tente Rasabou, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, NTB, pada Kamis (19/09/2024) tadi sore, disambut antusias dan gegap gempita oleh masyarakat setempat.


Terlihat warga yang berdiri secara berjejer di samping kiri dan kanan jalan, mereka berkerumun untuk mendekati  Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yaitu Yandi- Ros untuk berjabat salam dengan keduanya.


Liputan wartawan ini, ketika melakukan blusukan di Kampung Bante, Yandi- Ros diajak oleh warga untuk foto bersama sekaligus dijadikan ajang untuk bersilaturrahmi sekaligus untuk berjabat salam. "Teriakan dari warga dengan sporadis yang mengatakan yel, yel, yel tidak terbendung lagi dan Yandi- Ros, menang, menang dan menang di Pilkada pada 27 November 2024 mendatang," tutur warga. 


Usai di situ, Yandi- Ros melakukan blusukan lagi kompleks pasar Tente, Kecamatan Woha. Di sana disambut hangat oleh para pemilik toko yang ada disepanjang jalan setempat. Terlihat Paslon Yandi- Ros menghampirinya secara satu persatu untuk  meminta dukungan dan do'a semoga  pada Pemilu nanti "Dewi Fortuna" berpihak pada kami berdua. "Dae Yandi- Ros pasti akan menang,"kata ibu- ibu yang ada disekitar kompleks pasar Tente. (BT01)