Dinda Pemimpin Dicintai Rakyat Kota Bima -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dinda Pemimpin Dicintai Rakyat Kota Bima

Friday, September 6, 2024

 

Cawagub NTB, Hj. Indah Dhamayanti Pitri SE, MIP.


KOTA BIMA, BIMA TODAY.---Calon Wakil Gubernur ( Cawagub) NTB, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP, merupakan sosok pemimpin yang dicintai masyarakat Kota dan Kabupaten Bima. Hal itu terlihat saat turun sosialisasi di lingkungan Nusantara, Kelurahan Monggonao dan Manggemaci, Kota Bima pada Jum'at 6 September 2024 dan masyarakat menyambut antusias. 


Umi Dinda sapaan akrab calon orang nomor 2 di NTB ini, hadir bersama rombongan disambut meriah oleh Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alvian Indra Wirawan, S. Adm, Ketua DPC PAN Kota Bima Samsuri SH, dan sejumlah Tokoh Masyarakat (Tomas) setempat. 


Ketua Tim Ikbal-Dinda kelurahan Monggonao, H. Muhammad Noor, SH, menyampaikan, siap mendukung Umi Dinda sebagai tokoh yang mewakili masyarakat Bima dan Dompu menjadi pemimpin di NTB. 


"21 tahun lalu Drs. H. Harun Al Rasyid, Msi Gubernur NTB asal Bima, lalu kita siap antar tokoh hebat Bima Dompu menjadi Wakil Gubernur NTB, yaitu Umi Dinda," kata dia disambut dengan tepuk tangan meriah oleh kaum perempuan yang hadir pada pertemuan tersebut. 


Lanjutnya, pasca Pak Harun, tidak ada lagi keterwakilan orang Bima dan Dompu sebagai Gubernur maupun Wakil Gubernur NTB. Sehingga terjadi kesenjangan berbagai infrastruktur yang ada di pulau Sumbawa khusunya wilayah Kota Bima. "Semua yang hadir ini, kita pulang ke rumah sampaikan misi ini pada keluarga dan tetangga kita, tanpa Ikbal-Dinda NTB, Bima dan Dompu tidak akan sehat," kata dia. 


Sementara Calon Wakil Gubernur NTB, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP, menyampaikan terima kasih atas do'a dan dukungan yang ada. Semoga dengan majunya menjadi orang nomor 2 di NTB mewakili masyarakat Bima Dompu. "Do'a kita semua mudah-mudahan di ijabah oleh sang khalik,"tuturnya.


Kata dia, semua yang maju pada pilkada Gubernur adalah putra-putri terbaik dari Nusa Tenggara Barat. Dukungan yang mayoritas dari masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima serta Kabupaten Dompu sangat diharapkan sebagai cikal bakal untuk meraih kemenangan pada pemilihan 27 November 2024 nanti. 


 "Mari kita mantapkan hati dan bulatkan tekad menangkan Ikbal-Dinda menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur," ajaknya.  (Red).