Iqbal-Dinda Pantas Memimpin NTB -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Iqbal-Dinda Pantas Memimpin NTB

Saturday, September 14, 2024

Dinda Bersilaturrahmi dengan Desa Bungtuang, Kecamatan Sakra Barat, Lotim.


LOMBOK TIMUR, BIMA TODAY.---Pasangan Calon Gubernur NTB, Dr. H Lalu Muhammad Iqbal dan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP dinilai pantas untuk memimpin Nusa Tenggara Barat (NTB). 


Pernyataan itu seperti disampaikan oleh tokoh di bidang pertanian dan perkebunan di Desa Bungtuang, Kecamatan Sakra Barat, Lombok Timur (Lotim) "Mari kita sama-sama sama mendukung Iqbal- Dinda pada Pilgub tahun 2024 ini,"H. Ma'un Ratmaji, pada Sabtu (14/09/2024). 


Pada Pilgub 2024 ini, kata H. Ma'un, kita harus sama -sama untuk mendukung dan pilih Dr. H Lalu Muhammad Ikbal dan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, MIP sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur yang layak memimpin NTB. "Karena kedua sudah mahir untuk memimpin NTB ke arah yang lebih maju dan mendunia. Iqbal sudah menjadi duta besar di Turki. Sementara Umi Dinda sudah memimpin kabupaten bima dua periode,"tuturnya yang disambut tepuk tangan dari warga.


Sementara itu, Drs. Mundur, menyampaikan, terima kasih kepada Calon Wakil Gubernur NTB, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, MIP, karena telah bersedia meluangkan waktu untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat. "H. Ma'un Ratmaji adalah tokoh di lombok timur. karena beliau seorang yang sukses di bidang pertanian dan perkebunan dan Insya Allah beliau memiliki tenaga kerja yang cukup besar yang insyaallah siap dukung Iqbal-Dinda," kata dia. 


Pak Ikbal dan Umi Dinda, dinilai layak memimpin NTB yang lebih baik, melanjutkan membangun di berbagai sektor, Umi Dinda saat menjadi Bupati Bima, sangat peduli terhadap pendidikan terutama pendidikan taman kanak-kanak. "Beliau sangat komitmen terhadap pendidikan anak-anak, itu terbukti sejak dulu, makanya kita jangan ragu untuk memilih Ikbal-Dinda nanti," ajak dia. 


Calon Wakil Gubernur NTB,  Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, MIP, mengucapkan terimakasih atas penyambutan begitu hangat dari masyarakat yang ada di Desa Bungtuang, Kecamatan Sakra Barat, pada pesta Pilkada Gubernur tahun 2024 ini. Dirinya mendampingi Pak Lalu Muhammad Iqbal sebagai keterwakilan atau yang mewakili dari birokrasi memilih politisi dari pulau pulau Sumbawa khususnya asal Bima dan Dompu. 


Lombok Timur sebagai Kabupaten yang paling tinggi DPT-nya, hari ini kata orang akan menentukan siapa yang akan memenangkan Pilkada di tahun 2024 ini. Semoga warga Bima dan Dompu bisa bersatu dengan masyarakat suku sasak di Lotim memenangkan Ikbal-Dinda. "Kami melalui pendekatan tokoh-tokoh masyarakat Bima yang sudah lama berdomisili di Lombok Timur terus berusaha membangun komunikasi untuk bisa menjalin silaturahim yang lebih erat lagi," ujar dia. (Red).