Jalan Sehat dan Deklarasi Iqbal- Dinda Jadi "Lautan" Manusia -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Jalan Sehat dan Deklarasi Iqbal- Dinda Jadi "Lautan" Manusia

Saturday, September 14, 2024

jalan Sehat dan Deklarasi Iqbal- Dinda.



MATARAM, BIMA TODAY.---Jalan sehat dan Deklarasi Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Iqbal- Dinda di GOR Turida Sandubawa, Kota Mataram menjadi 'lautan' manusia pada Minggu (15/09/2024).



Masyarakat yang mengikuti jalan sehat Jalan Sehat dan Deklarasi Ikbal - Dinda semakin meriah dan antusias dengan kehadiran pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Muhammad Lalu Ikbal - Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, M.IP


Kehadiran keduanya mendapat respons baik dari masyarakat. Banyak peserta mengabadikan momen dengan foto atau Selfi bersama.


Paslon Gubernur Iqbal mengapresiasi antusiasme masyarakat yang mengikuti jalan santai dan Deklarasi tersebut. Tak hanya orang dewasa, ada pula anak-anak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.


“Terima kasih semua warga Pulau Lombok dan Sumbawa dan Kota dan Kabupaten Bima yang telah hadir. Kita mulai gerakan pola hidup sehat, kita biasakan jalan pagi setiap hari,”tuturnya.


Paslon Wakil Gubernur NTB Hj. Indah Dhamayanti Putri, mengaku merinding melihat antusiasme warga Pulau Lombok dan Sumbawa serta Kota, Kabupaten Bima.


“Kalau sudah lihat begini semangatnya masyarakat Pulau Lombok dan Sumbawa serta Kota dan Kabupaten Bima, tentunya tidak ada masyarakat yang mageran, semuanya suka hidup sehat,” katanya.


Pantauan wartawan, jalan sehat dan Deklarasi Ikbal - Dinda ini menyiapkan sejumlah Door Prize satu unit mobil, paket umroh, sepeda motor dan berbagai  hadiah menarik lainnya. (BT01)