Jelang Cuti, Bupati Bima Minta ASN Tingkatkan Kinerja -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Jelang Cuti, Bupati Bima Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Wednesday, September 18, 2024

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, MIP.



BIMA, BIMA TODAY.--- Apel Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Bima Rabu(18/9/2024) dimanfaatkan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, MIP, untuk menyampaikan beberapa arahan sebelum menjalani cuti pada Pilkada 2024.


Pada Apel yang dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Fatahullah S.Pd,  para Kepala Bagian, Kasubag,  Pejabat Fungsional dan staf tersebut Bupati meminta agar ASN yang mengabdi pada Unit kerja Sektariat Daerah (Sekda) supaya lebih fokus pada penyelesaian tugas administrasi dan kegiatan hingga akhir tahun.  


Sehubungan dengan masa cuti kampanye, Bupati Bima mulai 25 September sampai dengan 23 November 2024 mendatang, para pejabat dan seluruh pegawai diminta untuk tetap menjaga situasi kerja di Sekretariat Daerah. "Jangan melakukan hal yang mencoreng kewibawaan pemerintah". tegasnya Bupati. 


Bupati IDP juga, meminta kepedulian pegawai untuk menjaga kebersihan lingkungan kerja. Juga mengingatkan agar mengedepankan etika dan menjaga sikap, tutur kata dan tingkah laku dalam interaksi di tempat kerja. "Jadilah aparatur yang baik,  menghormati atasan dan  disiplin dalam bekerja terutama para pejabat yang sudah diangkat dalam jabatan fungsional maupun struktural,"tandasnya Kabag. Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten  Bima, Suryadin, S.S., Msi. (Red)