Kebun Milik H. Syafru Dijadikan Rumah Pemenangan Iqbal- Dinda -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kebun Milik H. Syafru Dijadikan Rumah Pemenangan Iqbal- Dinda

Tuesday, September 3, 2024

 

Iqbal- Dinda Yang Ditunjuk Oleh Drs. H. Syafru.


BIMA, BIMA TODAY.--- Kebun milik mantan Bupati Bima satu setengah tahun yaitu Drs. H. Syafrudin, M. Pd, yang berlokasi di Desa Lewintana, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima. Pada pilkada sebelumnya dijadikan rumah pemenangan paslon Syafa'ad, kini dirubah menjadi rumah pemenangan paslon Ikbal-Dinda Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. 


Mendukung Ikbal-Dinda pada Pilgub NTB bukan sekedar isapan jempol belaka, H. Syafru menunjukan sikap politiknya dengan menjadikan tempat pribadinya sebagai rumah pemenangan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Dr. H. Lalu Muhammad Ikbal dan Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, M. Ip.  "Pilkada sebelumnya, tempat saya ini dijadikan rumah pemenangan paslon Syafa'ad, kini menjadi rumah pemenangan Ikbal-Dinda," ungkap H. Syafrudin, pada Selasa 3 September 2024.


Salah satu tokoh penting dimiliki masyarakat Bima itu menilai, hanya paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Dr. H. Lalu Muhammad Ikbal dan Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, M. IP yang pantas dan layak memimpin NTB ke depan. "Mari kita sama-sama warga Bima Dompu pulau Sumbawa memenangkan Ikbal-Dinda untuk menjadi pemimpin Provinsi NTB yang makmur mendunia," kata dia. (Red)