Ketua PERSEBI Bantu 10 Juta Pada Samili Cup -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ketua PERSEBI Bantu 10 Juta Pada Samili Cup

Thursday, September 12, 2024

 

Ketua Persebi Bima dengan Ketua Panitia Samili Cup I



BIMA, BIMA TODAY.---Ketua Persatuan Sepakbola Bima (Persebi) Kabupaten Bima, Muhammad Putera Ferryandi, SIP, MIP,  yang hadir menyaksikan sekaligus menutup secara langsung laga final antara Ukhwah (Naru) vs Sumber rejeki (Tente) pada turnamen Samili "CUP I"  Kamis 12 September 2024.


Ketua PERSEBI yang merupakan Calon Bupati Bima itu nampak menikmati pertandingan yang sangat apik antara kedua kesebelasan hingga babak kedua berakhir kedudukan imbang dengan skor  0 : 0. Pertandingan harus dilanjutkan dengan adu pinalti, club Sumber Rejeki keluar sebagai champion setelah berhasil unggul 3 gol dari Club Ukhwah. 


Ketua panitia pertandingan dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PERSEBI, suporter kedua kesebelasan dan masyarakat atas kesempatan hadir menyaksikan laga final pertandingan semi futsal ini. 


Ketua Persebi Bima Muhammad Putera Ferryandi mengucapkan selamat kepada juara, semoga prestasi ini bisa terus mendorong untuk meningkatkan sepak bola di Kabupaten Bima. Dan yang belum berkesempatan menjadi juara, agar tidak pantang semangat terus melatih memperbaiki sistim pertandingan di masing-masing club. 


"Teman-teman telah menunjukan permainan terbaik selama laga berlangsung sehingga dapat memuncaki klasemen hari ini yaitu sang juara," kata Dae Yandi Ketua DPR Kabupaten Bima aktif.


Ketua Persebi Bima menyumbang uang pribadi sebanyak Rp.10 juta rupiah yang diterima langsung oleh ketua Panitia. 


"Semoga bantuan bisa membantu panitia turnamen semi futsal Samili CUP 1," ujar dia. (Red).