Korwil Madapangga Siap Mengamankan SK Bupati -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Korwil Madapangga Siap Mengamankan SK Bupati

Sunday, September 8, 2024

Korwil Madapangga, Drs. Jufri.



BIMA, BIMA TODAY.--- Korwil Kecamatan Madapangga, Drs. Jufri, mengatakan, dirinya siap mengamankan Surat Keputusan (SK) Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, MIP, yang telah mengangkat dirinya sebagai Korwil Madapangga pada beberapa hari yang lalu. 


"Saya siap mengamankan sekaligus siap menjalankan tugas dengan rasa penuh tanggungjawab,"tegas Jufri, di kantornya pada Senin (09/09/2024) dihadapan sejumlah pengawas.


Kata dia, terkait dengan teriakan orang yang menolak serta tidak menerima dirinya diangkat oleh Bupati sebagai Korwil di Madapangga, itu adalah hal biasa dan lumrah terjadi. "Bagi dirinya SK itu yang diamankan dan dilaksanakan dengan baik,"jelasnya.


Disinggung kalau Pengawas yang ada di Kecamatan Madapangga, menolak dirinya sebagai Korwil, lanjut Jufri, silahkan lihat sendiri dan ditanyai sendiri kalau seluruh pengawas tidak ada yang menolak. Bahkan mereka siap mengawal dirinya untuk menjadi Korwil di Madapangga. "Kata siapa seluruh pengawas menolak dirinya untuk menjadi Korwil di Madapangga,"ketusnya.


Sementara itu, salah satu Pengawas, Ilyas mengatakan, pihaknya tidak menolak bahkan merima dengan hati yang lapang Korwil yang diangkat oleh Bupati dan kita siap mengamankan SK itu. _Pokoknya kita selaku pengawas siap mengamankan SK itu,"tutupnya mengulang yang diiyakan oleh seluruh pengawas lainnya. (BT01)