Masyarakat Bima, Dompu dan Jawa di Lombok Timur, Maju Bersama Untuk Memenangkan Iqbal-Dinda -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Masyarakat Bima, Dompu dan Jawa di Lombok Timur, Maju Bersama Untuk Memenangkan Iqbal-Dinda

Friday, September 13, 2024


Iqbal- Dinda Saat Bertemu Dengan Warga Bima, Dompu dan Jawa di Lombok Timur.



MATARAM, BIMA TODAY.--- Calon Wakil Gubernur (Cawagub) NTB, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, MIP, bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Lombok Timur dan Komunitas Bima, Dompu dan Jawa di Desa Paok Montong, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur, pada Sabtu 14 September 2024.


Ketua Panitia, Drs. Haris M. Ap, mengatakan, warga Bima dan Dompu di Lombok Timur sudah beranak pinang, punya anak kawin nikah sama orang sasak. Orang Bima pertama datang ke lombok timur tahun 1975 statusnya sebagai guru, setiap pelosok wilayah di Lombok Timur pasti ada orang Bima yang menjadi guru sampai sekarang.


“Saya harapkan kepada kerukunan Bima Dompu, mari kita menangkan Iqbal-Dinda, pertahankan namanya orang Bima yang diakui dimana-mana kebersamaannya,” ujar dia.


Sementara Calon Wakil Gubernur (Cawagub) NTB, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, MIP, menyampaikan, semua calon adalah putra dan putri terbaik dimiliki NTB. Namun, Iqbal-Dinda akan berkompetisi secara sehat dan pastinya semua tim dan relawan serta warga NTB yang cinta terhadap jargonnya harus mampu menyampaikan program-program terbaiknya di dalam memenangkan hati masyarakat Nusa Tenggara Barat,"jelasnya.


Hampir sebagian besar masyarakat pulau Sumbawa khususnya Bima dan Dompu, kata Umi Dinda, selalu ditokohkan yang rata-rata dari kalangan pendidikan. Inilah kelebihan masyarakat Bima Dompu, dimanapun dia merantau selalu siap ditempatkan dalam berbagai jabatan strategis. “Perbedaan pandangan politik tidak boleh merusak silaturahmi antara yang satu dengan yang lain.  Kita hadir untuk mengajak seluruh masyarakat bagaimana mereka bisa menyambut dengan riang dan gembira pesta demokrasi yang kita nantikan sekali dalam 5 tahun,” ujar dia.


Menurutnya, tugas Paslon pada seluruh relawan serta masyarakat yaitu menyampaikan hal-hal positif tentang calon yang akan dimenangkan dan tentang program-program yang akan dikedepankan. Tanpa rasa bosan dan jenuh mari kita mengajak seluruh tetangga kita sebelah kiri dan sebelah kanan depan belakang dan seluruh masyarakat kita untuk membantu memenangkan Ikbal-Dinda 27 November 2024 nanti. "Mari kita ajak seluruh elemen masyarakat NTB untuk memenangkan Iqbal Dinda,” harap dia. (Red)