Partai Golkar Usulkan Tiga Nama Calon Ketua DPRD Kabupaten Bima -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Partai Golkar Usulkan Tiga Nama Calon Ketua DPRD Kabupaten Bima

Wednesday, September 4, 2024


Tiga Nama Yang Diusulkan Oleh DPD II Partai Golkar Untuk Menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bima.



BIMA, BIMA TODAY. --- Partai Golongan Karya (Golkar) mengusulkan tiga nama sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima.


DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima telah melakukan rapat perluas dengan menyodorkan tiga nama yaitu, Diah Citra Privitasari, Ibnu Hajar SH dan Musmulyadin SH, untuk periode 2024-2029 ke DPP Partai Golkar.


Usulan ketiga nama tersebut, telah dibahas dalam Rapat Pleno Penetapan Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Bima pada Rabu, 4 September 2024.


Sebagaimana diketahui, Partai Golkar menjadi partai pemenang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg). Golkar berhasil meraih sembilan kursi, 


Dengan perolehan tersebut, dipastikan Partai Golkar mendapatkan posisi Ketua DPRD Kabupaten Bima periode 2024-2029.


Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima melalui Wasekjen Golkar Bidang Organisasi dan Keanggotaan Dafullah S.Pd mengatakan, dipilihnya ketiga kandidat itu telah sesuai dengan petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis Partai Golkar.


Dari aturan tersebut, DPD II Golkar Kabupaten Bima diharuskan mengusulkan tiga nama kandidat.


Lebih lanjut, om Dafa sapa'anya menjelaskan, dari tiga nama yang diplenokan itu, kemudian pihaknya mengusulkan ke tingkat DPD I hingga ke DPP Partai Golkar.


“Kita hanya mengusulkan dan DPP yang menentukan,”pungkasnya. (BT01)