Tim Koalisi Yandi- Ros Sudah Terbentuk -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Tim Koalisi Yandi- Ros Sudah Terbentuk

Monday, September 9, 2024

 

Pembentukan Tim Koalisi Yandi-Ros.


 


BIMA, BIMA TODAY.---Tim koalisi pemenangan pasangan Calon Bupati ( Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bima, Muhammad Putera Ferryandi, S.IP,  M.IP dan Hj. Rostiati, telah dibentuk.


Rapat pembentukan tim koalisi tersebut berlangsung di rumah pribadi Calon Bupati Bima berlokasi di Kota Bima, pada Senin (09/09/2024) 


Muhammad Sidik, SH dipercaya untuk menahkodai ketua Tim koalisi Yandi-Ros,  Sekretaris Nukrah, S. Sos dari Demokrat dan Ridha Ulfahmi dari Partai Gerindra sebagai Bendahara. 


"Kami sudah membentuk Tim koalisi paslon Yandi-Ros pada Pilkada 2024," ujar Muhammad Sidik, SH yang saat ini menjabat sebagai anggota  DPRD Kabupaten Bima. 


Kata dia, 10 partai koalisi sudah rampung menjadi tim koalisi paslon, dalam waktu dekat akan menyelesaikan struktur. "Tim koalisi paslon ini akan bergandengan tangan dengan koalisi fraksi di DPR," ujar dia. 


Pasca terbentuknya tim koalisi ini, pihaknya akan segera membentuk tim tingkat Kecamatan, Desa, Dusun dan RT/RW sebagai ujung tombak kerja di lapangan. 


"Target kita kedepan, bagaimana tim koalisi paslon Yandi-Ros dari 10 partai ini bisa bekerja maksimal," ujar dia. 


Di kursi legislatif sendiri, Muhammad Sidik, Paslon yang diusung oleh Partai, Golkar, Gerindra, Demokrat, NasDem, PKB, PBB, Hanura, PPP, Gelora dan PDIP memperoleh 36 kursi Dewan. 


"Lebih dari 50 persen dari suara sah yang diperoleh 10 partai pada Pileg 2024 akan mendukung Yandi-Ros,"ujarnya. (Red).