Warga Desa Kalampa Menangkan Yandi- Ros -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Warga Desa Kalampa Menangkan Yandi- Ros

Thursday, September 12, 2024

Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Muhammad Putera Ferryandi, S, IP MIP, dan Hj. Rostiati, S.Pd atau yang biasa disapa (Yandi- Ros).


BIMA, BIMA TODAY.--- Tokoh masyarakat Desa Kalampa, Kecamatan Woha, pada Pilkada sebelumnya merupakan fanatisme H. Syafruddin dan Adi Mahyudi (Syafa'ad) kini kembali membulatkan niat untuk mendukung Muhammad Putera Ferryandi, S, IP MIP, dan Hj. Rostiati, S.Pd atau yang biasa disapa (Yandi- Ros). 


Dukungan tersebut bukan hanya isapan jempol semata, posko di depan rumah nya yang dulu sebagai rumah singgah Syafa'ad, kini sudah berubah warna kuning dan dijadikan Posko Yandi-Ros. 


"Terima kasih kepada Pak Jamaludin dan Darwis yang sudah membuka hati untuk menerima dan mendukung Yandi-Ros pada Pilkada 2024 walaupun sebelumnya berbeda pilihan," ucap Dae Yandi disambut tepuk tangan meriah. 


Bahkan, Posko dulunya tidak seperti ini, namun pada Pilkada 2024 ini, sudah di rubah, ini membuktikan kecintaan dan gerak cepat warga masyarakat sudah memberikan pilihan yang tepat dan terbaik.


"Desa Kalampa adalah desa pertama saya melakukan kegiatan politik di Kecamatan Woha. Semoga do'a dan dukungan masyarakat bisa mengantarkan saya dan Umi Ros untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima,"ujar Dae Yandi yang diaminkan oleh warga yang hadir. 


Untuk membangun desa, kata Dae Yandi, tidak cukup dengan Dana Desa, melainkan harus disuntik dengan APBD maupun APBN dan membutuhkan kolaborasi antara teman-teman DPRD dengan Eksekutif. 


"Insya Allah, apabila nanti saya dipercaya dan dipilih oleh keluarga besar Desa Kalampa dengan perolehan suara seperti yang dijanjikan pastinya saya akan kembali ke Desa Kalampa ini untuk membangun bersama pak Irwan," ujar dia.


Calon Bupati Bima Muhammad Putera Ferryandi, SIP, MIP, hadir di Desa Kalampa pada Kamis 12 September 2024 didampingi Ketua Tim Relawan Hj. Ferra Amelia, SE dan Ketua Tim Koalisi Muhamamd Sidik, SH dan rombongan tim koalisi lainnya. (Red)