Wawo Unggul Yandi - Ros Dengan Presentasi 90 Persen -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Wawo Unggul Yandi - Ros Dengan Presentasi 90 Persen

Wednesday, September 18, 2024

Yandi- Ros saat di Wawo.



BIMA, BIMA TODAY.--- Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima salah satu kecamatan yang memenangkan keluarga Kesultanan Bima selama 4 kali Pilkada langsung. Pada Pilkada 2024 ini, masyarakat Desa Maria Utara komitmen untuk mendukung Muhammad Putera Ferryandi dan Hj. Rostiati atau yang dikenal dengan (Yandi- Ros) dengan presentasi 90 persen suara.


Demikain disampaikan langsung oleh beberapa Tokoh Masyarakat (Tomas) saat Yandi-Ros hadir di Dusun Loka, Desa Maria Utara, Kecamatan Wawo, pada Rabu (18/09/2024) saat acara silaturrahmi.


Tomas setempat, Dahlan Masrah, mengajak masyarakat Desa Maria Utara untuk sama-sama mendukung Dae Yandi-Umi Ros pada Pilkada 2024. “Dae Ferry dan Umi Dinda menang, untuk Dae Yandi-Umi Ros kami akan menyumbang suara terbanyak dari Pilkada sebelumnya,"ungkapnya.


Tomas lainnya dari Dusun Kawa'e, Musliadin, mengatakan, dari hasil Pilkada sebelumnya belum terlalu signifikan untuk keluarga istana. Namun pada Pilkada kali ini, Desa Maria Utara akan mengunci pintu masuk untuk calon lain. “Kami akan persembahkan 90 persen untuk kemenangan Dae Yandi dan Umi Ros,”ujarnya.


Mewakili tokoh gender, Fatmawati juga menyampaikan, keluarga istana tidak bisa dipisahkan dari keluarga besar Wawo. “Kalau dipilih oleh masyarakat Desa Maria Utara atau masyarakat Wawo, keluarga istana selalu menang dan kami pastikan Pilkada ini akan jauh lebih banyak,”tuturnya yang dibenarkan juga oleh gender dan masyarakat lainnya.


Cawabup Hj. Rostiati, menyampaikan terima kasih atas komitmen masyarakat Desa Maria Utara untuk mendukung Dae Yandi dan dirinya pada Pilkada 2024.


“Apa yang menjadi komitmen masyarakat Desa Maria Utara semoga memudahkan perjalan kita untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2024-2029,” kata dia.



Cabup Dae Yandi, mengatakan,  bila dirinya dan Umi Ros terpilih dengan angka yang maksimal di Desa Maria Utara, maka bukan mustahil program dari berbagai sektor menjadi prioritas Pemerintah berikutnya.“Program yang sudah dilaksanakan dari jaman almarhum Dae Ferry dan Umi Dinda yang tertunda, Insya Allah akan kami tuntaskan," janjinya. (Red)